Stupid Melancholy

Just a blog that talks ’bout my own world

Archive for April 2008

Kehidupan

leave a comment »

Ngga tau kenapa, belakangan ini gw sering mikirin makna hidup gw di dunia… Entah kenapa, gw ngerasa kl peran gw di dunia itu cm jd bahan omelan nyokap gw. Jd pengen cepet-cepet mati. Enaknya mati pk cara apa ya… Yg kepikiran pertama kali sih, bunuh diri. Well, plg aman dan ngga ngerepotin orang lain, tenggelamin diri ke laut. Tp tetep aja, hati nurani gw nolak kl gw mati bunuh diri pake cara apapun jg. Pengennya sih Tuhan jawab permohonan gw bwt mati cepet dengan cara paling simpel… Mati dalam kecelakaan lalu-lintas… Karena secara umum, gw pake kendaraan umum setiap kali mau pergi kemana-mana… Tapi, ampe sekarang, gw masih fine-fine aja. Ngga tau kenapa, Tuhan ngga mau ngabulin permintaan gw bwt mati cepet. Hhhh… Apa mungkin Tuhan nyuruh gw bwt nerusin nyari tujuan hidup gw, meskipun gw udh dlm keadaan desperate ama vain kaya gini ya? Gw ingin nge-reset keadaan hidup gw yg sekarang, namun kayanya ketakutan ama skeptisme gw membelenggu keinginan gw itu.

Tambahan, gw jg jd sering mikirin siapa soulmate gw dalam kehidupan. Soalnya gw pengen ada orang yg bisa support gw dalam berbagai hal… Intinya sih, gw pengen dikelonin ky bayi ama satu orang. Aneh ya gw… Meskipun begitu, pernyataan gw ada benernya juga sih. Salah satu keinginan manusia kan, selalu ingin diperhatikan dan mendapatkan pengakuan oleh/dari seseorang. Dan ampe sekarang, gw ngerasa (secara ngga sadar) kl gw belum dapet perhatian itu. Cuma, pernyataan yang sebelumnya rada kontradiktif sih. Soalnya banyak orang yang perhatian ama gw, cm gwnya aja yg nanggepin negatif terhadap perhatian tersebut . Dan, karena keadaan yang kontradiktif itu, gw sekarang jd kaya orang gila gini. Dan, entah kenapa, belakangan ini gw selalu menerima keadaan tanpa ada perlawanan sama sekali. Seakan-akan, gw itu hanya boneka yang digerakkan oleh orang-orang yang ada di sekitar gw. Karena itu, muncul deh, keinginan bwt mati cepet.

Well, setidaknya gw ngga gila-gila amat. Karena logika gw msh jalan pas ngebikin ni entry. Karena setidknya, entry ini masih punya koherensi. Meskipun, gw ngga yakin kl ada orang yg bs paham dengan gaya bahasa gw. Argh,… Apa gw musti ganti otak aja ya? Abis personality ama feeling gw lg ngaco berat ky gini. Apa gr-gr kondisi ekonomi, sosial, am iklim yg lg error semua, makanya gw jg jadi ikut-ikutan error ya? Ahhh… Makin dipikirin, gw malah jd tambah pusing. x_x

Moral of Entry:

Kl mau meriksa diri udah jadi gila ato belum, tulis satu-dua paragraf tentang apa aja. Kl pas dibaca, ada koherensinya (seaneh apa pun), berarti diri loe masih waras… LOL

Advertisements

Written by dnxag4

April 26, 2008 at 2:05 pm

Posted in Uncategorized

Ngga jelas mau ngomong apa

leave a comment »

Hhhh… Kayanya gw kebanyakan mikir soal skripsi deh. Abis, ampe sekarang proposal skripsi gw belum jadi-jadi juga….x_x Apa gw ganti haluan ke jalur non-skripsi aja ya… Abis, ampe sekarang gw belum menemukan permasalahan skripsi gw… x_x Kl mau salah-menyalahkan sih, bisa nyalahin diri sendiri, bisa juga nyalahin pemerintah yang ngga nyediain fasilitas perpustakaan yang memadai, bisa juga nyalahin pemanasan global yang secara ngga langsung bikin mood ama otak gw off-balance. Apa mgkn gw udh jd gila ya? Mgkn gw perlu konsultasi ke psikiater kl…

Anyway, Sabtu 20 April 2008, gw pergi ke PS ama ke Plangi… Jarang-jarang bgt gw pergi ke dua tempat dlm sehari… Well, ini ada hubungannya ama temen gw yang minta dicariin satu barang di Kinokuniya PS. Kebetulan aja Sabtu kmrn brgnya ketemu, dan untungnya, temen gw lg ada di Plangi… Ujung-ujungnya ya, gw ke Plangi bwt nganterin tu barang. Temen gw ampe kesenengan setengah mati pas nerima tu barang…. Apa gw usaha jd pengantar barang aja ya… LOL… Well, gw sih ngga keberatan bwt nyariin ama beliin barang… Asal, tu org ngasih info lengkap soal barang yang dicari (jenis, warna, ISBN, penerbit, dll)… Dan, yang terpenting… Ada barang, ada duit. Jadi, kl gw nyerahin tu barang, urusan bayar-membayar harus selesai pas saat itu juga… LOL…

Baru nyadar…. Kl gw ternyata orgnya penyendiri… Ngga terlalu suka tempat ramai. Ini aja ngga tau kenapa, rada ngerasa kl perpustakaan JF kynya udh ngga terlalu nyaman lg… Apa gr-gr pengunjungnya yg tambah rame, ato gr-gr fasilitas internet gratisnya ya? Hhh… Gw orgnya emg rada ngga bs adapt ama perubahan…

Trus, gw jg ngga tahan ama yang namanya cewek. Ngga tau kenapa, kynya gw paranoid ama cewek (ato mgkn gw benernya paranoid ama diri gw sendiri?)… Kmrn aja pas liat satu rombongan cewek yg masuk ke perpustakaan JF aja, gw lsg illfil ama males masuk ke perpustakaan.. Pdhl gw kesono bwt balikin buku ama nyari-nyari bahan referensi bwt skripsi… Tp akhirnya gw masuk jg ke perpus… krn alasan yg pertama. x_x

Written by dnxag4

April 20, 2008 at 5:22 pm

Posted in 現実, ranting

暑いですね+Bishoujo Game

leave a comment »

なんとかしらないんですが、最近は暑くなってではないか。やっぱ今月は天気の変化かな。雨季から乾季になるの間ね。
それは何って言ったけ。梅雨かな… まあ~、…でも、それよりさあ…やっぱ、この蒸し暑い天気は耐えられないんだよ。
外へ出る気もないさあ…

Omong-omong soal game… Gw lg nungguin Izumo 3 dr temen gw…. Soalnya lg dipinjem DVD-nya ama temennya temen gw. Emg sih, beli lbh cepet, tp syg duitnya… Well, kl mau sih, lg pgn mainin Magus Tale… SD picturenya ngakak setengah mati… Well, UTS udh selesai… Cm tinggal nungguin hasilnya aja… Mg-mg bagus… Ngga kepikiran kl IPK musti turun lg… x_x

Written by dnxag4

April 13, 2008 at 8:42 am

Posted in 現実, Game, ranting

色々と…

leave a comment »

Selasa, 25 Maret 2008, gw kehilangan HP untuk pertama kalinya. Ampe skrg masih blm bs ngerelain sih, tp mg-mg bs cpt dilupain…. Black SE K750i dgn memori 512 MB…. :sob Utg ilangnya dkt rumah jd bs lsg diblokir ama ganti kartu . Yg nyuri sempet nilep pulsa gw ampe 7k sih. Tau nelepon kemana. Plg tanggal 7 April gw minta rincian tagihannya ke gerai provider selular yg gw pk. Yg pasti sih, pelayanan provider selular yg gw pk sangat amat memuaskan. Cepet banget nge-blokirnya…nn;

Btw, Sabtu, 29 Maret ke M2M… Alasan pgn refreshing, tp benernya sih pgn kabur dr keseharian rumah ama kewajiban bwt mikirin skripsi. Liat kompie dgn Phenom, 2 GB RAM Dual Channel ama VGA AMD 2600XT di toko langganan…
Entah kenapa nafsu belanja gw lg tinggi. Pgn upgrade kompie ama beli laptop…
Cm kl beli laptop, butuh duit 10-12 jt. Sementara, kl upgrade kompie, dgn duit 10-12 jt bs dpt spec. yg lmyn bgt.

Ngga tau knp blkgan ini ngga ada semangat bwt beraktivitas. Mungkin gr-gr krg olahraga kali ya. Ato emg gr-gr mau UTS ya…nn; Yang pasti sih tgl 1 ama 3 April ada UTS Terjemahan Jepang-Indonesia. Musti cepet-cepet nulis proposal skripsi sih, cm sayangnya niat ngetik ama keputusan buat milih masalahnya blm jalan ama belum pasti.
Mgkn krn gw cuti 6 bulan, ngga tau knp tau-tau aja gw jdmy pace (マイペース) gini.
悪いか、悪くないか…さっぱりわからないんだ。Yg lebih parah sih, ortu ngga pernah
maksain spy gw cepet-cepet lulus sih, cm gr-gr ngga pernah ngasih teguran, gwnya jd stress sendiri. Gr-gr over thinking ’bout responsibility gw….x_x

Written by dnxag4

April 1, 2008 at 2:07 pm

Posted in 現実, ranting