Stupid Melancholy

Just a blog that talks ’bout my own world

色々と…

leave a comment »

Selasa, 25 Maret 2008, gw kehilangan HP untuk pertama kalinya. Ampe skrg masih blm bs ngerelain sih, tp mg-mg bs cpt dilupain…. Black SE K750i dgn memori 512 MB…. :sob Utg ilangnya dkt rumah jd bs lsg diblokir ama ganti kartu . Yg nyuri sempet nilep pulsa gw ampe 7k sih. Tau nelepon kemana. Plg tanggal 7 April gw minta rincian tagihannya ke gerai provider selular yg gw pk. Yg pasti sih, pelayanan provider selular yg gw pk sangat amat memuaskan. Cepet banget nge-blokirnya…nn;

Btw, Sabtu, 29 Maret ke M2M… Alasan pgn refreshing, tp benernya sih pgn kabur dr keseharian rumah ama kewajiban bwt mikirin skripsi. Liat kompie dgn Phenom, 2 GB RAM Dual Channel ama VGA AMD 2600XT di toko langganan…
Entah kenapa nafsu belanja gw lg tinggi. Pgn upgrade kompie ama beli laptop…
Cm kl beli laptop, butuh duit 10-12 jt. Sementara, kl upgrade kompie, dgn duit 10-12 jt bs dpt spec. yg lmyn bgt.

Ngga tau knp blkgan ini ngga ada semangat bwt beraktivitas. Mungkin gr-gr krg olahraga kali ya. Ato emg gr-gr mau UTS ya…nn; Yang pasti sih tgl 1 ama 3 April ada UTS Terjemahan Jepang-Indonesia. Musti cepet-cepet nulis proposal skripsi sih, cm sayangnya niat ngetik ama keputusan buat milih masalahnya blm jalan ama belum pasti.
Mgkn krn gw cuti 6 bulan, ngga tau knp tau-tau aja gw jdmy pace (マイペース) gini.
悪いか、悪くないか…さっぱりわからないんだ。Yg lebih parah sih, ortu ngga pernah
maksain spy gw cepet-cepet lulus sih, cm gr-gr ngga pernah ngasih teguran, gwnya jd stress sendiri. Gr-gr over thinking ’bout responsibility gw….x_x

Advertisements

Written by dnxag4

April 1, 2008 at 2:07 pm

Posted in 現実, ranting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: