Stupid Melancholy

Just a blog that talks ’bout my own world

Ngga jelas mau ngomong apa

leave a comment »

Hhhh… Kayanya gw kebanyakan mikir soal skripsi deh. Abis, ampe sekarang proposal skripsi gw belum jadi-jadi juga….x_x Apa gw ganti haluan ke jalur non-skripsi aja ya… Abis, ampe sekarang gw belum menemukan permasalahan skripsi gw… x_x Kl mau salah-menyalahkan sih, bisa nyalahin diri sendiri, bisa juga nyalahin pemerintah yang ngga nyediain fasilitas perpustakaan yang memadai, bisa juga nyalahin pemanasan global yang secara ngga langsung bikin mood ama otak gw off-balance. Apa mgkn gw udh jd gila ya? Mgkn gw perlu konsultasi ke psikiater kl…

Anyway, Sabtu 20 April 2008, gw pergi ke PS ama ke Plangi… Jarang-jarang bgt gw pergi ke dua tempat dlm sehari… Well, ini ada hubungannya ama temen gw yang minta dicariin satu barang di Kinokuniya PS. Kebetulan aja Sabtu kmrn brgnya ketemu, dan untungnya, temen gw lg ada di Plangi… Ujung-ujungnya ya, gw ke Plangi bwt nganterin tu barang. Temen gw ampe kesenengan setengah mati pas nerima tu barang…. Apa gw usaha jd pengantar barang aja ya… LOL… Well, gw sih ngga keberatan bwt nyariin ama beliin barang… Asal, tu org ngasih info lengkap soal barang yang dicari (jenis, warna, ISBN, penerbit, dll)… Dan, yang terpenting… Ada barang, ada duit. Jadi, kl gw nyerahin tu barang, urusan bayar-membayar harus selesai pas saat itu juga… LOL…

Baru nyadar…. Kl gw ternyata orgnya penyendiri… Ngga terlalu suka tempat ramai. Ini aja ngga tau kenapa, rada ngerasa kl perpustakaan JF kynya udh ngga terlalu nyaman lg… Apa gr-gr pengunjungnya yg tambah rame, ato gr-gr fasilitas internet gratisnya ya? Hhh… Gw orgnya emg rada ngga bs adapt ama perubahan…

Trus, gw jg ngga tahan ama yang namanya cewek. Ngga tau kenapa, kynya gw paranoid ama cewek (ato mgkn gw benernya paranoid ama diri gw sendiri?)… Kmrn aja pas liat satu rombongan cewek yg masuk ke perpustakaan JF aja, gw lsg illfil ama males masuk ke perpustakaan.. Pdhl gw kesono bwt balikin buku ama nyari-nyari bahan referensi bwt skripsi… Tp akhirnya gw masuk jg ke perpus… krn alasan yg pertama. x_x

Written by dnxag4

April 20, 2008 at 5:22 pm

Posted in 現実, ranting

Leave a Reply

