Stupid Melancholy

Just a blog that talks ’bout my own world

Kehidupan

leave a comment »

Ngga tau kenapa, belakangan ini gw sering mikirin makna hidup gw di dunia… Entah kenapa, gw ngerasa kl peran gw di dunia itu cm jd bahan omelan nyokap gw. Jd pengen cepet-cepet mati. Enaknya mati pk cara apa ya… Yg kepikiran pertama kali sih, bunuh diri. Well, plg aman dan ngga ngerepotin orang lain, tenggelamin diri ke laut. Tp tetep aja, hati nurani gw nolak kl gw mati bunuh diri pake cara apapun jg. Pengennya sih Tuhan jawab permohonan gw bwt mati cepet dengan cara paling simpel… Mati dalam kecelakaan lalu-lintas… Karena secara umum, gw pake kendaraan umum setiap kali mau pergi kemana-mana… Tapi, ampe sekarang, gw masih fine-fine aja. Ngga tau kenapa, Tuhan ngga mau ngabulin permintaan gw bwt mati cepet. Hhhh… Apa mungkin Tuhan nyuruh gw bwt nerusin nyari tujuan hidup gw, meskipun gw udh dlm keadaan desperate ama vain kaya gini ya? Gw ingin nge-reset keadaan hidup gw yg sekarang, namun kayanya ketakutan ama skeptisme gw membelenggu keinginan gw itu.

Tambahan, gw jg jd sering mikirin siapa soulmate gw dalam kehidupan. Soalnya gw pengen ada orang yg bisa support gw dalam berbagai hal… Intinya sih, gw pengen dikelonin ky bayi ama satu orang. Aneh ya gw… Meskipun begitu, pernyataan gw ada benernya juga sih. Salah satu keinginan manusia kan, selalu ingin diperhatikan dan mendapatkan pengakuan oleh/dari seseorang. Dan ampe sekarang, gw ngerasa (secara ngga sadar) kl gw belum dapet perhatian itu. Cuma, pernyataan yang sebelumnya rada kontradiktif sih. Soalnya banyak orang yang perhatian ama gw, cm gwnya aja yg nanggepin negatif terhadap perhatian tersebut . Dan, karena keadaan yang kontradiktif itu, gw sekarang jd kaya orang gila gini. Dan, entah kenapa, belakangan ini gw selalu menerima keadaan tanpa ada perlawanan sama sekali. Seakan-akan, gw itu hanya boneka yang digerakkan oleh orang-orang yang ada di sekitar gw. Karena itu, muncul deh, keinginan bwt mati cepet.

Well, setidaknya gw ngga gila-gila amat. Karena logika gw msh jalan pas ngebikin ni entry. Karena setidknya, entry ini masih punya koherensi. Meskipun, gw ngga yakin kl ada orang yg bs paham dengan gaya bahasa gw. Argh,… Apa gw musti ganti otak aja ya? Abis personality ama feeling gw lg ngaco berat ky gini. Apa gr-gr kondisi ekonomi, sosial, am iklim yg lg error semua, makanya gw jg jadi ikut-ikutan error ya? Ahhh… Makin dipikirin, gw malah jd tambah pusing. x_x

Moral of Entry:

Kl mau meriksa diri udah jadi gila ato belum, tulis satu-dua paragraf tentang apa aja. Kl pas dibaca, ada koherensinya (seaneh apa pun), berarti diri loe masih waras… LOL

Written by dnxag4

April 26, 2008 at 2:05 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

