Stupid Melancholy

Just a blog that talks ’bout my own world

……………………………

leave a comment »

Ngga tau mau nulis apaan. Yang pasti, kemarin minigathnya batal. Yang bikin BT, gw ngabisin 21k cm bwt naik taksi dari rumah ke Plaza Indonesia. Good thing is, gw beli majalah Animedia bulan Oktober 2007 dengan harga 34k doang. Udh gitu, Shachou bisa istirahat abis nyelamatin pasien semalaman.

Cm sekarang ini, gw lg meragukan ama yang namanya keberadaan diri gw di masyarakat. Ngga tau kenapa, koq kayanya gw bakal dianggep ama orang… Jadinya, gw ngerasa kl keberadaan gw itu seperti angin lalu ato hantu. Bisa dirasakan, tapi tidak dipedulikan. Hhh… I’m being melancholistic. Yah, karena keadaan gw yang ngga dianggep ama orang inilah, yang kayanya ngebuat gw jadi ngga punya ambisi dalam kehidupan. Udah gitu, kl diumpamain… Gw kayanya selalu dianggap sebagai prioritas yang paling akhir ama orang-orang. Oh well, somehow I can cope with it. Sorry if all my blog entries are so gloomy. ‘Coz I now realize that this blog is the place where I can transfer my weighing, negative thoughts out of me…

Written by dnxag4

May 12, 2008 at 7:11 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

