Stupid Melancholy

Just a blog that talks ’bout my own world

Protest everywhere

with 3 comments

Well, gara-gara pemerintah mau naikin harga BBM bulan Juni 2008 ini, mulai ada banyak demo mahasiswa yang nuntut spy pemerintah ngebatalin rencana itu. Udah gitu, pada nuntut penurunan harga sembako lagi. Gimana bisa nurunin harga sembako kalau stok gula, beras, minyak goreng, dll ngga pernah bisa diswasembada? Ngga tau apa kalo tahun-tahun belakangan ini kita lebih banyak ngimpor daripada ngekspor? Hhhh… Ngga tau kenapa, gw ada perasaan kl mahasiswa yang demo itu bisanya hanya nuntut ke pemerintah doang. Apa ngga bisa sekali-sekali ngasih ide, saran, ama pemecahan masalah ke pemerintah? Ato bahkan nerima secara ikhlas? Ngga tau apa kalo pemerintah juga kesel kalo udah ngajuin usul capek-capek; tau-tau diprotes tanpa dasar apa-apa? Soal kenaikan BBM mah, udah ngga bisa dihindarin… Orang ini masalah global koq… Kl mau soal masalah BLT mah, ini masalahnya ada di perasaan tahu malu ama ketepatan survey. Kl soal nerima bantuan tunai, semua orang mah langsung jadi mata ijo semua. Udh gitu, kalo gw ngeliat demo itu, kayanya koq cm ngabisin duit ama waktu aja ya… Apa ngga bisa mahasiswa nunjuk wakil, trus minta waktu ketemu ama presiden ama menteri , trus presentasi dan diskusi soal permintaan ama pemecahan masalah yang ada (YANG LOGIS TENTUNYA) kepada pemerintah.

Untuk sementara, kayanya kita cm bisa “bertahan” ketika menghadapi keadaan ini. Dengan kata lain, ikat pinggang harus diperketat lagi (moga-moga aja ngga putus, tu ikat pinggang gara-gara keketatan). LOL

Advertisements

Written by dnxag4

May 21, 2008 at 9:00 pm

Posted in Uncategorized

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. keketatan.. LMAO.

    yah kayaknya ‘bersabar’ udah membudaya deh akhir2 ini gara2 smuanya pada naik (kecuali gaji lol)..

    kadang2 agak susah sih mo bikin perwakilan abisnya di satu kelompok itu kadang suka ada pro kontra.. gimana mo bawa satu suara bulet ke pemerintah U_U

    Melissa

    May 24, 2008 at 11:01 pm

  2. Dan, para ahli jiwa dan RSJ pun bersukaria sambil berdukacita gara-gara banyak pasien baru tapi obat-obat depresan harganya pada naik semua… LOL

    Tapi ada untungnya juga sih… Melatih berpuasa dan detoksifikasi tubuh…nn;

    dnxag4

    May 25, 2008 at 4:58 pm

  3. Ally datang …

    yah..
    Sekarang benar benar harus berhemat
    Termasuk budget untuk beli manga dan buku
    :((

    Ally

    May 27, 2008 at 12:24 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: