Stupid Melancholy

Just a blog that talks ’bout my own world

Complaints and News

leave a comment »

Tanggal 22-24 Mei 2008, ngga tau kenapa Speedy berulah (sinyal ADSL ngga ada karena colokan kabel di splitter kendor) dan sebagai akibatnya, gw ngga bisa connect to the virtual world. Meskipun begitu, Speedy sempet bener pas tanggal 23 Mei sore, 25-26 Mei, dst (setelah gw otak-atik splitternya)… Good news: Telkom lg uppgrade speed jaringannya… Yang katanya dari “up to 384 kbps” jadi “up to 1 Mbps”. Cuma masalahnya, yg dapat peningkatan kecepatan itu, cm yang langganan Speedy Unlimited ama Profesional (kl ngga salah)… Lha, gw yg pk Time-based ngga dapet apa-apa. T_T

Btw, akhirnya mutusin untuk buat blog jg di forum EMO (elexmedia.co.id/forum). Isinya, mirip ama ini blog sih, cm lebih fokus ke “my deepest, silliest, and philosophical problems”. Jadinya ngebahas pandangan gw soal pernikahan, interaksi sosial, dan lain-lain… Dan karena rada ekstrim juga, ada kemungkinan rambut gw bakal tambah ubanan ama cepet botak (moga-moga yang terakhir, tidak terjadi..) gara-gara kebanyakan mikir yang aneh-aneh… LOL

Written by dnxag4

May 27, 2008 at 5:44 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

