Stupid Melancholy

Just a blog that talks ’bout my own world

Archive for July 2010

Bingung….

leave a comment »

Agak bingung gara-gara mau pakai mobile internet broadband service untuk netbook. =_= Pilihan sudah jatuh ke Three (3) yang range harganya antara 25-99 ribu dengan kouta 500 MB-5 GB. Mungkin minggu-mingu ini akan saya beli kartunya. Cuma… Yang jadi dilema itu, soal HSDPA USB Modem! Gw merasa agak sayang harus kehilangan 355 rb untuk beli satu USB HSDPA Modem. T_T
Bagaimana, dong!? Mana masih ada hutang saber Trimphant Excalibur yang harus dilunasin lagi! =_=
Beginilah nasib jadi pegawai lepas yang gajinya pas-pasan.

Advertisements

Written by dnxag4

July 14, 2010 at 6:29 pm

Posted in Uncategorized

Friction

leave a comment »

Ya~ah… Masih soal friksi antara keinginan kerja kantoran dan kerja sambilan di rumah.

Ada baiknya, ada buruknya. Nggak tahu juga harus ngapain sekarang. Ada lowongan di Japan Foundation, tapi nggak enak sama junior yang juga ngelamar di sana. Santai-santai saja.

Mulai hari ini, konsentrasi kerjain terjemahan buklet yang sudah dibiarkan 3 hari ini karena nggak ada mood sama sekali. Berjuanglah, diriku!

Written by dnxag4

July 9, 2010 at 4:41 pm

Posted in Uncategorized