Stupid Melancholy

Just a blog that talks ’bout my own world

Capeknya

leave a comment »

Hari ini capek banget karena jalan-jalan ke Bintaro untuk menghadiri pernikahan teman. Kaget juga kalau ternyata gw habis sekitar 380 rb lebih untuk ongkos PP ke sana. Yes, gw naik taksi PP.
Rasanya agak nggak rela juga ngeluarin uang segitu banyak, tapi memang rasanya angkutan di Jakarta dan sekitarnya, masih belum terintegrasi dengan baik.
Yah, ini gw anggap ini sebagai pengalaman yang bagus buat gw. Hari Jumat ini gw bakal ikut talkshow soal mengambil foto dengan kamera smartphone yang diadakan oleh Galeri Indonesia Kaya di West Mall Grand Indonesia… Semoga infonya berguna, deh. Kalau nggak, palingan bisa kenal orang-orang yang gemar memotret dengan kamera smartphone.

Written by dnxag4

May 3, 2014 at 5:09 pm

Posted in 現実, Normal

Tagged with

Leave a Reply

